Mar 1, 2013

Dream Dota Cracked (FREE)





DreamDota (Micro Hack) adalah sebuat hacking tool canggih yang digunakan dalam permainan DotA baik Battle.net ataupun Garena. Mungkin bagi para pengguna cheat di dota lebih terbiasa menggunakan maphack, tapi secara fungsional DreamDota (Micro hack) memili fungsi yang lebih unggul. Tool hacking ini dirancang khusus untuk pemain DotA dengan dilengkapi beberapa fitur keren seperti auto hit dan deny creep, maphack detector, rune detector, otomatis menghindari beberapa skill hero musuh, mengimprove beberapa penggunaan speel dari beberapa hero, mengatur jarak kamera. Beberapa web/blog mensharing program ini dengan versi trial (setelah habis masa penggunaan akan diminta register) tapi yang ada di sini adalah DreamDota versi Full.



Mengatur jarak kamera dengan tombol “+” dan “–“ yang ada pada Tombol Numerik Lock.

Auto last Hit dan Deny creep (Tombol: "~")
Tahan "~" tombol untuk memulai Auto last Hit dan Deny creep dan akan muncul bayangan di mana area auto last hit dan deny ini bekerja, kemudian lepaskan tombol tersebut untuk bergerak.

Menghindari Speel dari lawan:
DreamDota memiliki fitur yang memungkinkan untuk secara otomatis menghindari beberapa speel hero lawan seperti:
  • pudge (Meat Hook).
  • mirana (Arrow )
  • Windrunner (Shackleshot).
  • Kunkka (Torrent)
  • Tidehunter (Ravage), jika memiliki Kelen dager.
Maphack dan Rune Detector (Tombol: "END”)
DreamDota memiliki maphack aman dan tidak terdeteksi, menunjukkan pesan di layar setiap kali memunculkan Rune atau ada pemain yang mengunakan maphack.

Beberapa Hero Yang diimprove cara penggunaan skillnya :
• Pandaren Brewmaster Primal Split:
Bila melakukan Primal split, DreamDota otomatis menggunakan Stun Panda Earth kepada target terdekat yang terjangkau dan Panda Storm akan melakukan cyclone pada musuh lainnya.

• Storm Spirit Combo:
Setiap kali melakukan speel pada Storm Spirit, hero akan menyerang hero musuh terdekat yang terjangkau sehingga dapat penggunaan skill ke-3 (Overload) secara efisien.

• Shadow Shaman Serpant Ward:
Bila mengeluarkan Serpant Ward Rhasta tepat di hero musuh secara otomatis disesuaikan untuk mengurung hero lawan.

Yang harus dimiliki sebelum memasang DreamDota :
1. Warcraft 3 The Frozen Throne, 1.24b / 1.24c / 1.24d / 1.24e
2. Map DOTA 6,63 - 6.7xx
3. Windows 7, XP, Vista atau 2000.
4. Microsoft Visual Studio 2010 Paket Redistributable diinstal, dapat di downloadDI SINI

Panduan Instalasi:
• Download DreamDota DI SINI.
• Ekstrak file dalam 3 Folder Warcraft.
• Jalankan Warcraft 3 dan Nikmati!

Catatan:
  1. Beberapa anti-virus Program DreamDotA mendeteksi sebagai virus maka matikan antivirus anda atau masukan file-file dream dota ke dalam daftar exception
  2. Sebelum bermain di Bnet, sebaiknya terlebih dahulu memainkan map yang sedang dimainkan di Bnet dalam mode single player -> custom game (langkah ini juga berlaku setiap program dota (w3l.exe) baru di buka), banyak para pemain yang langsung masuk ke Bnet dan di kick secara otomatis ketika game dimulai.
  3. Setelah keluar dari program dota (w3l.exe) maka akan muncul pesan error ketika dibuka kembali, matikan process w3l.exe dari task manager atau program sejenisnya kemudian lakukan langkah seperti di catatan nomor 2 sebelum bermain di Bnet.
  4. Edit file DreamDota.ini, jika Anda ingin mengubah pengaturan tombol dari DreamDota.